Translate Here

Jumat, 11 Januari 2013

Tips Memilih Sabuk Kulit/Ikat Pinggang Kulit yang Tepat

Memilih Sabuk Kulit/Ikat Pinggang Kulit  yang Tepat haruslah dilakukan ketika hendak membeli sabuk kulit/ikat pinggang kulit. memilih sabuk kulit/ikat pinggang yang sesuai bentuk tubuh akan membuat penampilan lebih menarik di mata orang-orang yang melihatnya , tentunya akan membuat anda lebih percaya diri.
sabuk/ikat pinggang adalah salah satu aksesoris yang tidak boleh dilupakan sebab selain sabuk/ikat pinggang berfungsi sebagai pelengkap celana atau busana juga berfungsi untuk memaksimalkan gaya anda,maka dari itu Memilih Sabuk Kulit/Ikat Pinggang Kulit  yang Tepat haruslah diperhatikan agar penampilan dan gaya kita sesuai apa yang kita inginkan.
pada awalnya anda harus memperhatikan materi, meskipun terbuat dari kulit, anda juga perlu melihat jenis kulit itu dan untuk melihat jenis kulit itu anda bisa membaca artikel yang sebelumnya klik di sini 
ada banyak sekali jenis kulit dan ada bahan yang tahan lama dan ada juga yang tidak tahan lama saya contoh kan bahan dasar kulit imitasi/tiruan  produk ini tidak bisa tahan lama seperti kulit asli pada umumnya.
Gesper emas dan perak

dan ketika anda hendak berbelanja sabuk kulit/ikat pinggang kulit, ingatlah untuk memilih bahan kulit yang baik dan untuk menyarankan anda saya juga menyediakan berbagai sabuk kulit/ikat pinggang yang terbuat dari kulit yang baik dengan bahan pilihan. dan pastinya kualitas terbaik untuk anda . pada saat yang sama anda juga perlu juga memperhatikan materi atau bahan gesper karena tidak jarang juga ikat pinggang yang bagus tetapi tidak di imbang'i dengan kualitas  gesper yang bagus.
sebagian gesper ada yang terbuat dari emas maupun perak bagi anda yang ingin tampil istimewa, akan tetapi tentunya bahan  gesper ini tidaklah murah sehingga harga pun cukup mahal.akan tetapi anda ingin tampilan yang modis dan terjangkau anda bisa memilih  gesper yang berbahan dasar perak atau stainless steel, dan ingat jangan memilih  gesper yang berbahan dasar besi atau perunggu karena bahan dasar besi dan perunggu akan terlihat buruk ketika di pakai dalam waktu lama seperti berkarat atau berubah warna, sehingga anda tidak percaya diri dengan penampilan anda.

berbagai model dan merek sabuk kulit/ikat pinggang kulit beredar di pasaran mulai dari bahan dan bentuk ada disana hampir semua model sama akan tetapi jangan salah pilih dalam menentukan sabuk kulit/ikat pinggang kulit yang tepat untuk anda. karena tidak semua ikat pinggang cocok untuk berbagai bentuk tubuh. maka dari itu perlu mengenali bentuk tubuh kita sebelum anda memilih sabuk/ikat pinggang yang tepat

Mengenali bentuk tubuh anda
Kenali bentuk tubuh anda, terutama bentuk dan panjang area pinggang anda karena di area ini yang menentukan  jenis dan lebar sabuk/ikat pinggang yang akan anda kenakan.
jika badan anda agak berisi pada bagian pinggang, sebaiknya anda memilih sabuk/ikat pinggang yang berwarna gelap dan tidak terlalu lebar.
jika anda mengunakan sabuk/ikat pinggang di bagian tengah pinggang, pilih ikat pinggang dengan  bagian depan yang kecil sehingga akan membuat perut anda terlihat lebih ramping. dan usahakan jangan memakai sabuk/ikat pinggang terlalu ketat dan pilihlah pakaian dengan bahan yang agak tebal sehingga bisa menyamarkan bentuk tubuh anda.

Untuk tubuh yang kecil atau mungil dengan pinggang yang pendek sebaiknya memilih sabuk/ikat pinggang dengan lebar kecil dan senada dengan pakaian anda. jangan mengunakan sabuk/ikat pinggang yang terlalu lebar atau cerah (kontras) karena itu akan membuat tubuh anda terlihat semakin pendek.

untuk pemilik tubuh ala Jam Pasir, gunakan sabuk/ikat pinggang di bagian panggul karena itu akan membuat penampilan anda lebih sempurna anda juga bisa bereksperimen denga memakai ikat pinggang anda di luar jaket tipis atau cardigan anda. untuk mendapatkan hasil yang baru dan menarik tentunya

sedangkan untuk bentuk tubuh yang langsing gunakan sabuk/ikat pinggang yang berukuran sedang atau tipis yang sesuai dengan tubuh mungil anda, padukan dengan pakaian berlapis untuk menciptakan tekstur dan agar tubuh terkesan lebih berisi.

Menentukan warna dan jenis 
sabuk/Ikat pinggang tipis sangat cocok untuk dikenakan sweater untuk kesan yang elegan,sabuk/ ikat pinggang jenis ini juga perpaduan yang tepat untuk tampilan rapi kemeja dipadu dengan skinny jeans.

sabuk/ikat pinggang lebar adalah pilihan untuk anda yang ingin memberikan penekanan pada penampilan anda, sabuk/ikat pinggang yang elastis bisa digunakan alternatif untuk memberikan aksen pada bentuk pinggang anda dan menyembunyikan lemak di perut. sabuk/ikat pinggang jenis ini sangatlah cocok untuk anda yang suka memakai gaun yang sedikit longgar ataupun rok yang berpinggang tinggi.

Sabuk/ikat pinggang Rantai juga sangat populer terutama di tahun 2013 ini ikat pinggang dijadikan sarana untuk bergaya dan berekspresi. ikat pinggang jenis ini cocok untuk melengkapi gaun anda dan akan menciptakan kesan glamor maupun rock n roll sabuk/ikat pinggang jenis ini sangat cocok untuk pesta atau pada waktu malam hari.

Warna sabuk/ikat pinggang  sangat menentukan hasil akhir penampilan anda warna yang gelam merupakan pilihan yang aman, gunakan sabuk/ikat pinggang dengan warna senada dengan salah satu elemen pakaian anda agar terlihat serasi. untuk tubuh yang besar gunakan sabuk/ikat pinggang yang berwarna gelap.
jika anda ingin memilih warna yang terang  dengan lebar kecil atau sedang agar terlihat lebih proporsial.


Nah selesailah sudah bahasan kita pada hari ini tentang Tips Memilih Sabuk Kulit/Ikat Pinggang Kulit  yang Tepat semoga dengan sedikit tulisan saya ini anda bisa faham dan mengerti sebelum anda Memilih Sabuk Kulit/Ikat Pinggang Kulit  yang Tepat.
semoga apa yang saya tulis hari ini bermanfaat bagi anda semua tetap bersemangat dalam membaca artikel saya dan untuk kesediaannya saya ucapkan terima kasih.

1 komentar:

Tanyakan apa yang tidak anda fahami dalam artikel atau blog kami di kotak komentar ini