Translate Here

Minggu, 13 Januari 2013

Alasan Fatoni dan Andri Berjualan Sabuk Kulit

Hai semua para Netter dan Para Downloader, mungkin anda tidak sengaja membaca postingan saya ini yang cukup nyeleneh bahasanya yaitu tentang Alasan Fatoni dan Andri Berjualan Sabuk Kulit pastinya anda bertanya-tanya toni itu yang mana dan andri itu siapa gua aja engak kenal mereka terus apa hubuganya dengan saya EGP aja dah, akan tetapi saya di hari ini akan membuat postingan bagaimana saya memulai usaha menjadi pengusaha sabuk kulit,tas kulit dan dalam postingan ini saya akan menjelaskan apa yang mendorong saya untuk berjualan sabuk kulit,
Mungkin anda sudah banyak menjumpai blog-blog atau web-web yang lebih baik dan bagus dari blog saya ini akan tetapi dalam masalah SEO blog saya tidak akan mau kalah dengan blog-blog atau bahkan web-web yang berbayar itu.
Awal mula saya membuat blog ini adalah memang bertujuan untuk membuka Grosir sabuk kulit secara online dan grosir sabuk kulit ini saya buat dari desember 2012 kemarin jadi umur blog ini masih belum sampai 1 bulan akan tetapi ketika anda menulis atau mencari keyword sabuk kulit blog kami akan muncul di halaman pertama google, meski saat ini belum bisa menjadi first page dengan keyword sabuk kulit, tetapi saya yakin tidak lama lagi blog saya bisa menjadi  nomer 1, dan saya minta doa dari para pembaca semoga urusan saya juga di permuda.
sekarang saya akan menjelaskan tentang Fatoni atau bisa anda panggil mas toni dia adalah pemuda berumur 19 tahun yang saat ini sedang menjadi mahasiswa di universitas Surabaya, dengan nama STIS, di universitas itulah mas toni mendapat motivasi untuk menjadi pengusaha online dan dia memutuskan membuka grosir sabuk kulit ini di bulan desember 2012, sedangkan saya adalah andri atau biasa di panggil andro saya andalah penganguran yang gaptek dan tidak begitu memahami tentang up to date saat ini. akan tetapi disini mas toni telah mengajarkan banyak kepada saya dan memotivasi saya untuk menjadi pengusaha online. dan akhirnya mas toni mengajak saya untuk bergabung membangun grosir sabuk kulit ini. dan mengajarkan semua yang dia dapat selama menjadi pelajar di universitas STIS di Surabaya,
mas toni menjelaskan bagaimana kelebihan-kelebihan menjadi pengusaha secara online, salah satunya dia menjelaskan bahwa ketika kita membuat toko barang kita katakan sabuk kulit secara online kita tidak perlu membayar uang sewa gedung atau tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mengaji karyawan. karena dengan usaha online toko kita akan buka 24 jam dan tanpa anda yang menunggu. kelebihan lainya ketika membuat toko online kita juga akan memanjakan pembeli dan mempermudah pembeli dalam memilih barang yang mereka suka.,
Para pembeli akan membuka blog kami memilih barang yang akan dia beli dan sedikit bernegoisiasi tentang harga dan transaksi pun sudah terlaksana pembeli hanya mentransfer uang mereka ke bank yang akan dikirimkan kepada kami dan kami akan mengirimkan barang yang sudah disepakati sebelumnya dengan jasa POS,atau Secara langsung jika lokasinya terjangkau. sehingga pembeli tidak susah susah untuk membeli barang , pembeli hanya menatap layar komputer dan memilih sabuk kulit yang dia suka dan cukup duduk dirumah pembeli akan mendapati barang sudah di antar dirumahnya, sangat efisien kan..? terlebih pembeli tidak susah-susah keluar rumah dan kepanasan belum lagi macet di jalan dan lain-lain sehingga membuat badan capek dan lesu hanya untuk membeli sabuk kulit yang hendak di beli,
maka dengan dasaran itu semua kami atau saya bersama mas toni berusaha mempermudah urusan anda dalam berjual beli secara online, jangan khawatir anda kami tipu karena kami bukanlah penipu dan jika di dapati kami menipu anda , anda bisa melaporkan saya kepada pihak berwenang karena saya telah menyalai aturan, dan kami juga mencantumkan nomor telepon kami dan alamat kami secara jelas dan lengkap, jadi jika anda ingin melaporkan kami anda punya data tentang kami.

itulah sedikit penjelasan dari saya tentang alasan kami Berjualan Sabuk Kulit di online kurang lebihnya akan saya tambahkan di postingan saya selanjutnya. dan terimakasih anda telah meluangkan waktu anda untuk membaca artikel saya yang berjudul "Alasan Fatoni dan Andri Berjualan Sabuk Kulit" saya mohon undur diri tetap semangat mengali informasi salam sukses...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanyakan apa yang tidak anda fahami dalam artikel atau blog kami di kotak komentar ini